Jumat, 05 Desember 2008

# hanya sebuah ungkapan

Demam Online : Chatting, Browsing, Oh,No!

Kalau patogenis infeksi virus itu akan menimbulkan reaksi kompleks antigen- antibodi yang mengaktifkan berbagai sistem imun terutama makrofag untuk menghancurkan virus tersebut sehingga melepaskan mediator prostaglandin dan merangsang hipotalamus sampai akhirnya sebagai reaksi tubuh terhadap infeksi tersebut akan membuat tubuh kita menjadi demam.

Dan itulah yang kualami sekarang. Aku terserang virus internet yang membuatku demam untuk online setiap hari. Entah itu dari PC atau ponsel. Pokoknya online. Whereever n Whenever.. Oh no! Help me

Aku merasa virus itu udah menimbulkan penyakit kronis ditubuhku. Bukan lagi penyakit akut yang hanya menyerang kurang lebih 3 minggu. Penyakitku udah setahun lebih. Telah menjalar ke seluruh tubuhku. Mengalir melalui aliran darahku. Dari sentral sampai ke perifer.

Manifestasi klinisnya apa? Yup, aku online setiap hari. Tanganku ngga henti-hentinya menekan keyboard PC sampai toots hp. Makan, mandi, shalat, tidur, kuliah (kalo mata kuliahnya gk ngebosanin), saat itulah aku berhenti online.

Rasanya lirik lagunya Saykoji yang judulny Online menyindirku banget
~siang malamku selalu menatap layar terpaku untuk online online online online. Lihat friendster,facebook,myspace, youtube. Jari dan keyboard beradu,pasangin sambil berlagu. Aku online online. Namanya udah kecanduan internet. Mengapa aku oh why why~
liriknya banyak yg udah diseleksi ;p

kenapa denganku? Kenapa aku ngga bosan-bosannya online. Chatting di yahoomessenger, padahal orang yang ku chatkan sama saja. Duh! Virusnya benar-benar berbahaya. Dimana aku bisa mencari vaksinnya? Help me please.

Kenapa denganku? Tanya kenapa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates