Jumat, 06 November 2009

Sudahlah...



Sudahlah, tak ingin kurisaukan lagi
Biarkan saja semuanya seperti itu
Jangan kau hiraukan lagi
Aku dan dia hanyalah sentrofi
Tak ada mutual
Semua semu

Sudahlah, biarkan saja semuanya tetap seperti itu
Merah,
Turun ke bawah,
Hancur,
Ah, sudahlah
Hancur saja,
Lelah aku

Tak kutahu apa inginnnya
Tidakkan ia sadar, atau sedikit merasa iba melihatku?
setiap hari hanya mencoba memberikan yang terbaik untuknya.
Sekarang semua menjadi merah

Sudahlah...

Hmmm, bingung. Aku benar-benar bingung dengan nasib blogku sekarang ini. Lelah sudah mengutak-atiknya, sampai akhirnya aku jenuh. Apa yang harus kulakukan agar dia kembali menjadi normal? Kolomnya tetap pada tempatnya tanpa harus turun ke bawah?

12 komentar:

  1. Siapa dia ?

    semuanya yg kita harapkan harusnya tidk boleh membuat kita sakit, jika sakit yg kau dapat, berpaling dan dapatkan kebahagiaan itu kembali :)

    Sabar yach sabar :)

    BalasHapus
  2. @ ari : dia itu template blogku mas, bikin BT :)

    @Rossy : Hi too

    BalasHapus
  3. sudahlah... sudah bagus tampilan blogmu ini. tak usah kausesali lagi

    BalasHapus
  4. wah tampilan blognya baru!!! yang ini jauuuh lebih keren kebih girly, lebih teduh seklaigus lebih meriah. sip, aku suka banget lhooo

    BalasHapus
  5. ya....sudah kalo gitu,hehhe..

    BalasHapus
  6. @anonim : di halaman utamanya masih rusak

    @mbak elsa : makasih mbak :D

    @cah ndueso : hiks :((

    BalasHapus
  7. Yang mana sih cepek liat2 gak ada...mana yang turun kebawah, dah bagus tuh kok...

    BalasHapus
  8. di halaman utamanya encik, coba deh klik tombol homenya

    BalasHapus
  9. eh za, kalo di turutin si "puas", ampe kiamat pun g bakal selesai. undah untung java scipnya ngak ganggu

    BalasHapus
  10. Mengunjungi sahabat dimalam hari. Salam

    BalasHapus
  11. Atau gampangnya, ganti judul yang lebih dari 5 kata dengan 2 kata. Hanya itu yang bisa kubantu. Salam

    BalasHapus