Sabtu, 25 Oktober 2008

# d'DoctorZone

SIAPA AKU??? (Part two)


hari ini terasa begitu panjang,.. di pagi hari aku harus mengikuti ujian blok 13 tentang bith and pregnancy disela2 kesibukanku yang begitu padat. mulai dari deadline tulisan di majalah, acara AKMK (aksi kemanusiaan mahasiswa kedokteran)yang tahun ini aku dan teman-teman seangkatanku menjadi panitia, jadwal kuliah yang masih full walaupun ujian sudah didepan mata. tugas kelompok dan personal yang harus diselesaikan minggu ini juga,..lengkaplah semua alasanku untuk tidak belajar...hufff,..hehehe,..mencari alasan!!!

hari ini, setelah ujian (08.00-10.00), yang sebenarnya dijadwalkan jam 10.00,tapi syukurnya panitia ujian mau berkompromi denganku dan mustafa temanku yang satunya lagi yang kebetulan juga menjadi calon penerima beasiswa disalah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dan menggeser jadwal ujian kami menjadi jam 8.

jam 10 lebih beberapa menit, aku dan temanku langsung menuju tempat penyeleksian peneriama beasiswa itu. tanpa sempat beristirahat, karena memang sudah telat setengah jam, kami langsung disuruh mengisi biodata dan berbagai pertanyaan lainnya. setelah itu psikotes,..dan dilanjutkan dengan menulis ESSAY yang betemakan SIAPA AKU. spontan aku tersenyum sendiri mendengar tema yang diberikan panitia. langsung saja aku menuliskan tentang siapa diriku yang isinya tidak jauh berbeda dari tulisanku diblog ini beberapa hari yang lalu. hanya saja aku menambahkan komentar teman-teman disetiap kalimat yang kutulis. thanks to Ijal, Beni, dan mas Adnan atas semua komentarnya yang memberiku inspirasi...


4 komentar:

  1. kebetulan sekali ya za...kok bisa ya??

    sibuk sekali sepertinya ya..
    mudah2an semua berhasil dan berjalan dengan lanzar..amin..

    BalasHapus
  2. Sibuk banget ya, saya doain Liza sukses, tapi jangan lupa tetap istirahat yang cukup dan jaga kesehatan. Kalo Liza sakit, semua yang Liza kerjakan jadi sia-sia.

    Thanks juga atas comment-nya atas artikel Bidan.

    BalasHapus
  3. makasih banyak ya ijal n mas adnan,..insyaallah liza akan mnjaga kesehatan,..tapi ngga janji hehhehee

    BalasHapus
  4. hahaha..
    za..za..
    dasar bandel :)

    jaga kesehatan za..kan kemaren tu hampir sakit (menurut yg ijal dengar waktu itu malah udah flu)..
    nanti kalo liza sakit malah aktifitas liza yg terganggu..ya gak?

    ****
    ijal doakan semoga liza selalu sehat dan bahagia disana

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates