Jumat, 31 Oktober 2008

# d'DoctorZone

AKMK,.first day...

iseng-iseng membuka blog lewat hp,.tanganku dengan sedikit komando langsung memencet tombol ponselku. Yeah,walaupun tak senyaman mengetik menggunakan keyboard PC,.it's okay lah.. Hari ini the first day acara aksi kemanusiaan mahasiswa kedokteran (akmk)2008 dilaksanakan. Aku dan teman2 seangkatanku menjadi panitianya.. Setelah berbulan-bulan memprepare segala keperluan,mulai dari dana,teknis acara,perlengkapan,tempat,pokoknya everything yang diperlukan untuk acara yg sangat besar ini. Telah sangat bnyak peluh yang dikeluarkan,darah yang menetes (teman-teman yang kecelakaan ketika mensurvey tempat di pidie jaya,specially sang ketua acara),biaya yang tak kenal berapa jumlahnya,,waktu yg tak terhingga,.rapat yang terkadang sangat membosankan,.air mata,.kebahagiaan,ketakutan,kemarahan,dan kekompakan angkatan 2006 berkumpul menjadi satu : AKMK' 8.. Dan hari ini hasil jerih payah itu dibaktikan kepada masyarakat pidie jaya, khususnya wilayah Meureudu,ULIM,dan Jangka Buya.. Diawali dengan pembukaan, dan serangkaian acara seperti PMT,LBS,IMD,penyuluhan,donor darah,tensi gratis,dan turnamen bolavoli.. Alhamdulillah semua berjalan lancar. .

Tapi, aku yang dari hari pertama datang sudah ambruk,.tetap mencoba sebatas tenaga memberikan konstribusiku untuk AKMK ini..hmm,besok pagi-pagi aku harus bersiap-siap. Acara pelatihan dokter kecil besok diselenggarakan. Dan aku menjadi penanggung jawabnya..everything is okay,mulai dari tempat,perlengkapan,peserta, semua tinggal menunggu besok.. Semoga kesehatanku membaik,dan I can do better..amiin.. Ps : berhubung pake hape,maklumkan saja kata-katanya sedikit amburadul..

2 komentar:

  1. yaelah bu..
    bahasanya itu lho..
    lebay..

    tapi alhamdulillah semua lancar ya..

    btw, katanya kemaren tu cuma flu dikit tapi kok bisa ambruk??
    jaga kesehatan bu..

    mudah2an hari ini sampe besok semuanya tetap lancar ya..


    Nb :
    sepertinya "AKMK,.first day..." double post tuh..

    Ditunggu ya posting berikutnya :)

    BalasHapus
  2. Selagi masih ada kesempatan, teruslah berkarya dan berbuat untuk orang banyak. Tetap semangat, tapi istirahat yang cukup, kesehatan tetap no. 1. Doa kami semua menyertaimu.

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates