Sabtu, 06 September 2008

# d'DoctorZone

TEMILNAS,..unforgettable...



Fantastic,.. Hari-hari selama mengikuti Temilnas (Temu Ilmiah Nasional) 2008 di Fak. Kedokteran Univ. Sumatera Utara begitu menyenangkan dan unforgettable. Di sana aku menemukan hal-hal yang baru. Diantaranya teman-teman baru dari seluruh Fakultas Kedokteran di Indonesia, ilmu-ilmu baru, jalan-jalan ke tempat wisata yang belum pernah kukunjungi, rangkaian acara yang seru abizzz, dan lain-lain.



Teman-teman baru


Sangat banyak kenalan baru yang kudapatkan selama mengikuti acara Temilnas ini. Mulai dari delegasi dari setiap Universitas, mahasiswa FK USU, dan pegawai hotel tempat aku dan yang lainnya menginap.

All right,. Aku ngga mungkin menyebutkan satu persatu teman-teman baruku. Cukup delegasinya saja ya, yang masih teringat. Ada Hilna, Dadang, dan beberapa temannya yang lain mewakili USU, Nisa, Yuliza, Nanda, Hamka, Maudy, mewakili FK UNAND, Ayu dan Ismail, FK UNILA, Olga dan Kevin, dari UI, Hau dan Hendy, dari Atmajaya, Alvine, Sinta, Tere, dari Maranata, Iqbal dan Nurul,mewakili UnPAD, Yelvy dan Ratih, dari UNAIR, Nur dan Puput dari UNSOED, Yuyun dan Khusul dari UNS, Mega dan Rina dari Undip, Akbar dan Agus dari UGM, Icha dan Afri dari UMY, Rosyida dan Iyen dari Unisula, Uta, Komang, dan Yeny dari Udayana, Valen dan Okta dari Trisakti, Lia dan Puspa dari UNMUL, dan yang paling jauh adalah Andika, Anwar, dan Fajar dari UNHAS.

Mereka semua datang minimal dua delegasi, sedangkan aku? Aku harus berpuas hati untuk menjadi delegasi tunggal dari kampusku UNSYIAH. Sampai-sampai teman-temanku menjukiku WONDER WOMAN, Cut Nyak Dhien, Kakak Aceh, pokoknya macam-macam. Mereka menilaiku sangat berani. Padahal kenyataannya tidak sama sekali. Aku penakut banget. Sampai-sampai mamaku ngga tegaan membiarkanku pergi sendiri ke Medan.

Hmm, walaupun pada dasarnya aku seoarang penakut, tapi dari kecil aku telah dibiasakan untuk berani dan mandiri. Sehingga walaupun aku sendirian ke Temilnas, Alhamdulillah aku cepat beradaptasi dengan teman-teman yang lain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates