Minggu, 24 Agustus 2008

# d'DoctorZone

Huffff,...Nyampe Juga di FK USU


pagi jam 7 teng, sampai juga aku n mamaku ke medan,..sebenarnya yang berkepentingan ke medan adalah aku, bukan mama. ada temu ilmiah tingkat nasional mahasiswa FK yang harus kuikuti.. tapi karena aku takut berpergian sendiri, akhirnya mama memutuskan untuk menemaniku sampai ke medan..

akhir yang cukup melelahkan dan juga awal yang sangat menegangkan. kenapa kunamakan akhir yang melelahkan? karena dari awal keberangkatan aku sendiri yang mengurusnya. mulai dari cari dana untuk registrasi, buat karya tulis bareng ade, ngurus semua2 sendiri,.n pergi hampir sendiri juga tapi mama tidak tega membiarkan anak gadis semata wayangnya sendirian. thanks mama..

aku n mama mutusin untuk naik bus kurnia jam 9 malam. hujan yang lebat pun menjemput kepergian kami. dengan segenap kekuatan, akhirnya kita berhasil melawati hujan deras dan masuk ke dalam bus..

selama di perjalanan, aku merasa bosan plus kedinginan. AC di bus benar2 dingin. sampe2 kaki dan hidungku beku,..matapun tak bisa kupejamkan,..hingga akhirnya sampai aku menulis blog ini aku masih mabuk darat...

8jam berlalu n kita pun tiba ke gudang kurnia daerah pinang baris, setalah stengah jam menunggu LO acaranyapun menjemputku. mutia namanya. cukup ramah. setahun di atasku. dan ternyata dia adalah orang aceh juga tepatnya PIDIE sama sepertiku

aku mengikuti kemana mutia membawaku, sedangkan mama langsung back to aceh,..kasihan benar mamaku itu. dia pasti kecapean. Ya Allah lindungilah dia sampai akhir masa.

mutia membawaku ke FK USU, setelah itu ia mengajakku ke rumahnya untuk mengganti pakaian. and then back to FK usu. disana aku bertemu dengan delegasi lain. ada olga n kevin dari ui,..terus sempat juga kenalan dengan beberapa panitianya... tapi,..Ya Allah, kenapa aku jadi minder begini ya???kenapa aku ngga pede???
ya Allah help me,..

1 komentar:

  1. Semoga Allah senantiasa melindungi dan membimbing Liza selama di Medan dan kembali ke Aceh dengan selamat tanpa kurang sesuatu apapun.

    Never give up, be your self, do your best just for Allah, your mother and father.

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates