Minggu, 16 Agustus 2009

Aceh Blogger Kampanyekan IT

ACEH Blogger Community Regional III Bireuen bekerjasama dengan BEM STMIK Bina Bangsa Lhokseumawe mengadakan Panel Forum yang bertemakan “Perkembangan Teknologi Informasi bagi Masyarakat Bireuen”.
Acara yang berlangsung pada hari sabtu (15/8) di Aula Kampus Universitas Almuslim dibuka oleh Pembantu Rektor (Purek) III Drs. Syarkawi, M.Ed. Dalam kata-kata sambutannya menyebutkan bahwa, “hadirnya inisiatif dari kalangan muda seperti hari ini untuk menyelenggarakan acara yang bertemakan IT memang sangat perlu bagi masyarakat Bireuen”, ujar Purek III mewakili Rektor Almuslim.

Dalam panel forum yang berlangsung setengah hari ini juga hadir panelis dari Media Online Acehkita.com dan juga dari Pemda Bireuen yang diwakili oleh Bappeda Bireuen.

Hal menarik dalam materi yang disampaikan oleh perwakilan Pemda Bireuen yakni tentang masalah klasik (anggaran, -pen) tidak perlu lagi menjadi alasan utama untuk penghambat maju Bireuen dalam hal teknologi informasi.

Selain itu dari pihak media, juga menekankan bahwa peran media online sangat membantu dalam mempublikasi informasi Aceh kepada pihak luar seperti saat terjadi tsunami dan konflik yang berkepanjangan yang melanda Aceh.

3 komentar:

  1. Good job. lanjutkan!!!

    BalasHapus
  2. semoga tiap bulan, kita masih bisa menggempurkan IT bagi semua masyarakat di Aceh.....

    BalasHapus
  3. Sedih that hate lon tuan hanjeut ikot.

    BalasHapus