Jumat, 10 Juli 2009

# goresan pena seorang LIZA # hanya sebuah ungkapan

What's wrong dengan Diriku?

Dalam beberapa minggu ini (lebih malah), aku merasakan banyak hal yang melenceng telah kulakukan. Banyak waktu yang terbuang percuma hanya untuk sesuatu yang sama sekali ngga bermanfaat. Pada intinya, I wasted my time.
Kenapa aku menyimpulkan seperti itu? Jelas, karena aku yang menjalani hidupku. Aku yang paling tau siapa diriku, bagaimana aku, dan apa saja yang kuperbuat. Dan tahukah kamu apa yang telah kulakukan dalam mengisi waktuku sampai terbuang percuma? Walau dengan sedikit malu (ngga papa kan sedikit? Ketimbang ngga ada, hee), akan kukatakan dengan jujur. Sesuatu hal yang sebenarnya telah lama ingin kutinggalkan, tapi aku malah semakin addicted.


Eits, jangan salah. Aku bukan junkies alias tukang ngedrugs. I’m okay. Yang membuatku ketagihan adalah CHATTING di MIG33. itu dia. Kalo kamu ngga tau apa itu mig33, silakan klik disini. Mig merupakan sebuah aplikasi chatting lewat hp yang menyediakan fasilitas chat ngga hanya untuk mig33 community saja, tapi bisa YMan, g-talk, msn, dll. Awalnya aku diperkenalkan temanku dengan dunia mig ini. Bukan untuk menjadi migger, tapi hanya menggunakan aplikasinya untuk chatting ke YM. Namun, namanya juga anak cerdas yang kepingin tahu segala hal. Mulailah ku utak-atik semua menu yang ada di dalamnya. Dan ternyata ada room chat daerah2, seperti aceh, medan, dll. Mulailah aku menjadi penghuni dunia mig33 itu sampai akhirnya aku memiliki banyak teman. Entah itu cowok or cewek.

Yang membuatku heran adalah tangan khususnya jempolku yang secara refleks langsung menekan keypad hp untuk membuka mig33 ini disetiap tanganku meraih hp. Kalo kupikir-pikir, ngga ada salahnya sih chat dan mencari banyak teman. Tapi adakah hal-hal yang berguna yang kulakukan disitu? Padahal disaat itu aku bias melakukan sesuatu yang bermanfaat. Sedangkan ini hanya “say hallo” dan ketawa-ketiwi dengan orang-orang yang sama setiap harinya. Bukankah ini namanya addicted?

Aku sudah berkali mencoba untuk setidaknya mengurangi kebiasaan burukku ini. But, lagi-lagi, aku tidak bisa. Bukankah ini hanya membuang-buang waktu? Sedangkan disaat ini aku harus mempersiapkan diri untuk MTQ mahasiswa tingkat nasional pada akhir Juli. Ujian blok dan skills lab. Berbagai lomba yang ingin kuikuti. Tapi, kalau aku terus-terusan seperti ini. Liza.. come on!!!

4 komentar:

  1. mig33 emang racun, plzz unk semua org.
    yang udah2 lah fat. yg penting apa yg harus kita lakukan esok,esok dan esok.
    ikhlas ama yg ud lewwat.
    nanti kitta cari penawar racunnya sama2 buat fathia, biar ibu kita yg satu ini ngeraih cita2nya. aminnnnnnnnn

    BalasHapus
  2. makasih ya razi,.. ya pasti bisa

    BalasHapus
  3. ada "drugs" satu lagi.. namanya fesbuk.. -_-'

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates