Senin, 06 April 2009

# hanya sebuah ungkapan

Liza = Lazy ???

Minggu kemarin aku merasa berada dipuncak kemalasanku. Malas se malas-malasnya.
Mungkin julukan seorang dosenku terhadap nama yang kusandang ada benarnya. Liza, Laiza, Lizzy, dan yang terakhir adalah LAZY. Huaaaaaaa…

Apakah aku benar-benar ditakdirkan menjadi seorang pemalas? Dari namaku saja ada unsur kemalasannya. Lazy? Haruskah kuganti nama yang telah kusandang selama dua pulu satu tahun ini?


Malas..
Ya, aku benar-benar malas hari itu.
Tak ada niatku untuk menghilangkan malas itu karena aku memang sedang malas.
Jangan dipelihara malasmu itu, Liza! Kata hatiku
Tapi aku malas membuangnya

Malas,.
Bahkan untuk beranjak untuk makan punaku enggan
Perutku sudah kenyang dengan kemalasanku
Apa lagi jalan-jalan keluar
Untuk sekadar keluar kamar saja
Kupaksakan diri yang telah dilumuri rasa malas

Aku benar-benar dipuncak kemalasanku
Bahan-bahan kuliah hanya kubiarkan tregeletak begitu saja
Memang, hari-hariku yang dulu sering dirundung malas
Namun, puncaknya hari itu

Kenapa tidak kau tulis saja kemalasanmu, Liza
Duh! Jangankan untuk menulis
Memikirkan isi tulisanku saja aku malas
Apalagi mengambil buku dan pena
Atau menghidupkan laptopku
Malas banget rasanya

Aku benar-benar malas
Dan aku menikmati kemalasanku

Kenapa aku bisa malas?
Ah, malas aku menjawabnya

6 komentar:

  1. jangan malas2..gendut ntik..

    bukannya liza punya mimpi2 yang ingin liza kejar??gimana tu??

    atau sangking ingin mengejar mimpi..hiduplah liza dengan mimpi/khayalan itu hanya di kepala liza haha...

    BalasHapus
  2. za, qe lom komen blog aku... ndak tepat janji qe ya... :-w

    ga ku jodoh-jodohin gi qe...

    BalasHapus
  3. itu bukan males x kak..mungkin lagi jenuh aja....

    BalasHapus
  4. Kemalasan itu biasanya ada penyebabnya, namun terkadang kita gak sadar sebab awalnya itu apa. coba cari tau kira-kira apa sebabnya?? Moga malasnya gak berlanjut yach..
    salam kenal :)

    BalasHapus
  5. aloww... ikutan kompetiblog.studi belanda ya??? kok gk dilengkapin registrasinya....

    kan eman... sapa tau bisa studi beneran ke belanda..

    semangat!!!

    BalasHapus
  6. lisha malas
    hidup bermalas2an!!!

    malas adalah kemalasan dan kemalasan adalah malas
    jadi intinya malas

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates